Friday, 4 March 2016

Pulih dari Cedera, Lay Bikin EXO-L Klepek-Klepek Pamer Video Dance Seksi


 
A video posted by Zhangyixing (@zyxzjs) on


EXO baru saja menyapa fans dengan menggelar konser "The EXO'luXion" pada Sabtu (27/2) lalu. Sayangnya, EXO-L (sebutan fans EXO) harus gigit jari lantaran Lay tak ikut hadir dalam konser tersebut.

Sebelumnya, Lay dikabarkan cedera gara-gara jatuh dari motor saat syuting drama "Old Nine Gates". Sudah pulih, Lay pun menyapa penggemar dengan video keren yang bikin fans meleleh.

Lewat Instagramnya, Lay mengunggah video saat dirinya menari bersama seorang dancer dari SM. Mengenakan kemeja merah dipadu celana biru, Lay dan dancer bernama Kasper tersebut menampilkan koreografi super seksi dan powerful.

Tentu saja, video yang diunggah di akun Instagram @zyxzjs itu membuat EXO-L makin kangen dengan Lay. Dibikin klepek-klepek, fans langsung memuji aksi keren pelantun "Sing For You" tersebut saat menari.

"Keren dan seksi banget! Lay oppa, kau sudah benar-benar sembuh kan? Jangan cedera lagi ya," puji salah satu fans. "Asli ini seksi banget, nggak kuat lihatnya. Duh jadi tambah kangen lihatnya," tambah yang lain.

 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...