Punya Toko Mewah, Harga Produk Merk EXO cs di SM Store Ini Bikin Ngiler


 

Fans berat artis-artis SM Entertainment pastinya tahu kalau agensi EXO tersebut membangun toko spesial berisi produk dengan merk para artisnya. Fans pun sudah diberi beberapa bocoran tentang produk berupa minuman bermerk EXO, hingga mie instan Super Junior.

Kali ini, fans diajak berkeliling melihat betapa mewahnya SUM market milik SM. Berada di lantai satu gedung SM di Samsung-dong, penggemar akan disambut ruangan luas bernuansa pink dengan berbagai lukisan unik yang tergantung di dindingnya.

Di dalam toko tersebut juga ada berbagai merchandise unyu seperti papertoy EXO dan SHINee. Ada juga pakaian astronot yang dipakai SM untuk EXO "Sing For You".



Sedangkan untuk cemilan ada rumput laut lezat, biskuit hingga popcorn bermerk artis-artis SM. Tak lupa, SM juga menyediakan minuman segar berbagai rasa mulai dari merk EXO, SHINee dan lainnya. Lantas, berapa harga barang-barang yang ada di sana?

Seperti dilansir dari Instiz harga untuk minuman merk EXO cs adalah 680 Won (setara Rp 7 ribu). Lalu jjajangmyeon dan mie ramyun merk EXO, SuJu cs dipatok harga mulai 1,280 Won (setara Rp 13 ribu) hingga 3980 Won (setara Rp 43 ribu).

Fans yang ingin mencicipi popcorn Girls' Generation cs bisa membelinya dengan harga 1,680 Won (setara Rp 18 ribu). Ada juga coklat TVXQ seharga 4,980 Won (setara Rp 54 ribu). Bagaimana, tertarik untuk mengunjungi SM Store?



 
 
 
 

Comments