Rilis Album Jepang Pertama, B.A.P Garang dan Enerjik di MV Single 'Kingdom'




Baru saja comeback dengan mini album "Carnival", B.A.P sudah kembali manjakan fans dengan merilis karya terbarunya. Baru-baru ini, Zelo cs menggoda penggemarnya dengan mengeluarkan album Jepang.

Album tersebut berjudul "Best. Absolute. Perfect" sesuai dengan kepanjangan dari nama B.A.P sendiri. Tak lama setelahnya, para member akhirnya memberikan kejutan dengan merilis video musik untuk salah satu track dari album itu berjudul "Kingdom".

Dalam MV "Kingdom" yang dirilis 4 Maret kemarin, B.A.P sukses menampilkan sisi lain dari Bang Yong Guk cs. Mereka seolah mampu mengubah imej unyu dari "Carnival" menjadi super garang dan enerjik melalui "Kingdom".

Ditambah lagi, MV "Kingdom" didominasi dengan warna monokrom hitam dan putih yang semakin memperlihatkan karakter dewasa para member. Selain itu, single tersebut juga dibalut alunan musik dramatis, gabungan dari melodi orkestra dan rock and roll.

Sementara itu, dalam waktu dekat B.A.P akan segera disibukkan dengan jadwal tur konser dunianya. Mereka sebelumnya telah mengawali tur bertajuk "Live On Earth 2016 World Tour" di Seoul, Korea pada 20-21 Februari lalu.

Comments