Tuesday, 1 March 2016

Saingi 2NE1, MV Single 'Like Ooh-Ahh' Twice Ditonton 40 Juta Kali di YouTube


 

Meski terbilang baru di panggung K-Pop, namun kepopuleran girlgroup Twice tidak dapat dipandang sebelah mata. Baru-baru ini, Tzuyu cs telah membuktikan kemampuan mereka menyihir penikmat musik K-Pop lewat MV single "Like Ooh-Ahh".

MV yang dirilis pada Oktober 2015 lalu itu sudah disaksikan lebih dari 41.500.000 pasang mata hanya dalam waktu beberapa bulan. Hal inilah yang membuat Twice kemudian dibandingkan dengan idol K-Pop lain yang lebih senior yaitu 2NE1. Sayangnya, MV lagu hits 2NE1 bertajuk "Fire (Space Version)" yang rilis sejak 6 tahun lalu itu baru ditonton sebanyak 41.400.000 kali.



Jumlah penonton untuk kedua MV tersebut hanya berbeda tipis, yakni sekitar 100 ribu orang saja. Terhitung hingga hari ini, Selasa (1/3), jumlah penonton MV "Like Ooh-Ahh" Twice bahkan terus bertambah dan sudah mencapai 41.560.372 kali tayang.

Sementara itu, lagu "Like Ooh-Ahh" sendiri merupakan salah satu single dalam mini album debut Twice bertajuk "The Story Begin". Yang terbaru, Nayeon dan kawan-kawan belakangan justru disebut-sebut akan segera comeback.

 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...