Monday, 7 March 2016

San E dan Shin Dong Yup Bawakan Acara Nge-Rap untuk Nenek-Nenek

 
 

San E sudah kerap membawakan ajang pencarian bakat hip hop. Namun kini ia mendapat tantangan baru dari JTBC. Rapper berusia 31 tahun itu digaet membawakan acara bertema hip hop namun dengan peserta nenek-nenek.

Tak sendirian, San E akan berpasangan dengan Shin Dong Yup untuk acara bertajuk "Hip Hop Nation" itu. Layaknya acara kekinian di Korea, "Hip Hop Nation" juga jadi ajang pertarungan bakat nge-rap. Nantinya akan diikuti oleh 8 nenek-nenek yang bakal adu nge-rap.

Nenek-nenek yang ikut berusia 50-80 tahun dan akan berhadapan dengan salah satu dari 8 tim produser. Setiap minggu mereka akan diberi tugas untuk menyiapkan penampilan panggung. Para nenek yang ikut berasal dari latar belakang berbeda-beda, sedangkan produser yang mendampingi sudah handal di dunia hip hop.

San E dan Shin Dong Yup akan "bertugas" membantu para peserta dengan produser mereka. "Hip Hop Nation" akan tayang antara akhir Maret atau awal April mendatang di JTBC. Akankah ini jadi kuda hitam dari "Show Me the Money" dan "Unpretty Rapstar" yang nge-hits?

 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...