Monday, 21 March 2016

Sebelum Balik ke Korea, Onew SHINee Pamer Pose Ganteng di Kuta Bali




. Onew baru saja mengunjungi Bali untuk pemotretan majalah Cosmopolitan. Sayangnya, leader SHINee itu tak lama-lama di Bali lantaran punya jadwal lain di Korea.

Para penggemar pun mengantar Onew yang akhirnya pulang ke Korea. Sebelum pulang, pelantun "Married to the Music" itu menyapa fans dengan foto-foto unyunya saat di Bali.

Usut punya usut, Onew sempat mampir ke daerah Kuta saat berada di Pulau Dewata itu. Dalam salah satu fotonya, Onew terlihat pose ganteng di depan toko penjahit yang berlokasi di Kuta.

Sedangkan di foto lainnya, Onew terlihat makin keren dengan pose di depan graffiti bareng seorang pria Bali. Ia pun makin membuat SHINee World (sebutan fans SHINee) klepek-klepek dengan senyum manisnya di foto tersebut.

Beredarnya foto-foto ini tentu membuat fans heboh. Banyak yang tak sabar menunggu akan seperti apa konsep pemotretan Onew dengan majalah Cosmopolitan.

"Ganteng banget ya ampun! Itu bapak-bapak yang pose sama Onew jangan-jangan nggak tahu kalau Onew artis?" ujar salah satu fans. "Hmmm sepertinya Onew bakal foto-foto seksi sama Cosmopolitan nanti," tebak yang lain. "Aduh, abang Jinki lagi nongkrong di Kuta, sayang banget nggak ketemu," tambah fans lainnya.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...