Friday, 4 March 2016

Sedih, Syuting Terakhir Choo Sarang di 'Superman is Back' Banjir Air Mata



 

Usai triplet Song Il Gook, keluarga Choo Sarang juga dipastikan meninggalkan "Superman is Back". Syuting terakhir putri pasangan Choo Sung Hoon dan Yano Shiho ini sudah dilakukan pada Rabu (2/3).

Menurut agensi Sung Hoon, syuting terakhir Sarang dibanjiri air mata. "Semua yang hadir disana langsung menangis saat syuting dinyatakan berakhir. Syuting berjalan lancar, tapi semua orang terlalu sedih untuk mengucapkan selamat tinggal," ujar jubir agensi.

Sebagai pesta perpisahan, Sung Hoon mengundang fans "Superman is Back" bergabung di acara makan siang di sebuah restoran Seoul. Usai syuting, ia mengadakan makan malam bersama tim produksi.

"Sangat menyedihkan, tapi sudah waktunya dia keluar dari acara ini," lanjut jubir agensi. "Choo Sung Hoon sendiri bilang kalau saat ini adalah waktu yang tepat. Dia bangga Sarang bisa bertahan dengan waktu syuting yang cukup lama."

Dengan kepergian Sarang, keluarga "Superman is Back" yang bergabung dari episode perdana tinggal putra kembar Lee Hwi Jae, Seo Jun dan Seo Eon. Sedangkan tiga keluarga lain yang masih tergabung dalam acara ini adalah Lee Dong Gook, Ki Tae Young dan Lee Bum Soo.

 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...