Selain BTS, Dara 2NE1-Sean cs Juga Heboh Banget Nonton Konser Big Bang




Big Bang akhirnya menyapa penggemar dengan konser "MADE World Tour Finale Seoul Encore Concert". Tak hanya para VIP (sebutan fans Big Bang), beberapa artis juga datang ke konser yang digelar mulai Jumat (4/3) kemarin.

Sebelumnya, diketahui Jungkook, Jimin dan J-Hope Bangtan Boys ikutan menonton konser "MADE World Tour Finale Seoul Encore Concert". Kali ini, fans kembali melihat beberapa seleb yang juga mendukung Big Bang dengan menghadiri konser tersebut.

Salah satunya adalah Sandara Park. Member 2NE1 ini tampak heboh mengayun-ayunkan lighstick crown Big Bang saat menonton rekan satu agensinya tampil.


A video posted by @jinusean3000 on


Tak mau kalah, kakak beradik Akdong Musician juga terlihat menonton konser pelantun "Bae Bae" itu. Ada juga Sean dari Jinusean yang antusias mengunggah video saat Big Bang tampil di konser.

Ngefans berat, Vernon dan Dino dari grup rookie Seventeen (II) juga tertangkap kamera sedang menonton konser Big Bang. Ada juga member Monsta X dan Choi Jong Hoon F.T. Island yang asyik menikmati konser grup YG Entertainment itu.

 
 
 
 

Comments