Serunya Song Ji Hyo Cs Lari Gurun dan Selfie Heboh di Dubai 'Running Man'


 

Semakin dekat dengan penayangannya pada 6 Maret nanti, SBS kembali menggoda fans "Running Man". Mereka lagi-lagi merilis foto seru saat Song Ji Hyo cs menjalani syuting di Dubai. Yuk intip keseruan mereka!

SBS mengunggah foto-foto syuting yang seru itu melalui akun Instagram resmi khusus untuk "Running Man" pada Jumat (4/3). Gary dan Song Ji Hyo terlihat begitu gembira bisa selfie dengan latar belakang Burj Al Arab yang tersohor. Tampaknya para member juga bisa naik ke salah satu tower dan selfie rame-rame yang dipotret oleh Haha.



Tak hanya menikmati keindahan Dubai dari atas, member "Running Man" juga merasakan seru-seruan di gurun. Dari foto yang dirilis tampak mereka juga mengadakan lomba di gurun. "Sudah siap untuk lari?" tulis postingan Yoo Jae Seok cs itu yang bikin penasaran.



Bisakah mereka lomba lari di pasir gurun? Bagaimana mereka menghadapi panasnya udara di Timur Tengah yang jauh berbeda dengan di Korea? "Running Man" episode ke-289 itu akan ditayangkan Minggu (6/3) yang juga menghadirkan Jung Il Woo dan Lee Da Hae sebagai bintang tamu.

 
 
 

Comments