Song Joong Ki Ternyata Dibantu Kim Jong Kook Bentuk Bodi di 'Descendants of the Sun'


 

Song Joong Ki dituntut untuk memiliki tubuh atletis dalam serial "Descendants of the Sun". Berperan sebagai seorang tentara, Joong Ki pun mempersiapkan tubuhnya agar terlihat tegap di serial ini.

Menariknya, Joong Ki ternyata tak melakukan persiapan tersebut sendirian. Aktor berusia 30 tahun itu mengaku mendapat bantuan dari Kim Jong Kook.
"Kim Jong Kook hyung membantu mempersiapkan diri untuk serial 'Descendants of the Sun'," ungkap Joong Ki. "Aku bilang padanya akan syuting serial baru dan dia membantuku berolahraga."

Karena bantuan inilah, Joong Ki merasa berterima kasih pada Jong Kook. "Aku merasa sangat berterima kasih," tambahnya.

Untuk membalas kebaikan bintang "Running Man" tersebut, Joong Ki akhirnya bersedia menjadi tamu spesial dalam konser ulang tahun Turbo ke-20. Jong Kook pun mengakui persahabatannya dengan Joong Ki dalam acara tersebut.

"Kami punya tamu spesial. Akhir-akhir ini serial 'Descendants of the Sun' sangat terkenal," ujar Jong Kook. "Walaupun sibuk, Song Joong Ki mau datang kesini. Aku berterima kasih padanya. Dia teman yang sangat setia."

"Descendants of the Sun" merupakan serial yang tayang di stasiun KBS. Serial ini juga turut dibintangi oleh Song Hye Kyo.

 
 
 
 

Comments