Tuesday, 8 March 2016

Sumbang Suara untuk OST 'Six Flying Dragon', Suara Eunha G-Friend Bikin Meleleh





Karir girlgroup G-Friend di panggung musik K-Pop tampaknya semakin melejit. Kini, mereka tampaknya mulai memiliki banyak fans dan kemampuan para member dalam bernyanyi pun bisa diperhitungkan.

Sebut saja salah satu membernya bernama Eunha. Baru-baru ini, Eunha dipercaya untuk menyumbangkan suaranya dalam soundtrack drama berjudul "Six Flying Dragons".

Eunha mampu membuat kagum pendengar lewat lagu ballad bertajuk "Don't Come to Farewell", serta suaranya yang begitu kuat ketika menyanyikan nada tinggi. Mendengar soundtrack yang dirilis pada Senin (7/2) siang waktu setempat itu, netter pun tak segan memuji Eunha.

Tak sekedar memuji, netter juga menilainya sebagai pembuktian kemampuannya yang selama ini tidak dilihat oleh haters di luar sana. Sementara itu, fans G-Friend justru bersikap seolah tidak percaya bahwa suara tersebut milik Eunha.

"Buat haters yang bilang dia tidak bisa menyanyi, dengarkan ini dan katakan hal itu lagi," ujar seorang netter. "Terdengar dewasa dan nada rendahnya sangat bagus," seru netter lainnya.

"Aku terus bertanya dalam hati, apa benar ini suara Eunha?," celetuk fans. "Tidak bisa untuk tidak bilang suaranya sangat unik. Aku bangga padanya. Bagus, Eunha. Terus tunjukkan suaramu yang indah itu," imbuh yang lain lagi.



No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...