Monday, 7 March 2016

Super Junior Jadi Merek Makanan, Leeteuk: Wow, Ramyun Ini Sangat Enak



SM Entertainment baru saja meluncurkan produk makanan dan minuman bermerek nama para selebriti yang bernaung di bawah agensi tersebut. Produk-produk itu termasuk minuman bermerek EXO, popcorn bermerek Girls' Generation dan juga ramyun bermerek Super Junior.

Salah satu member SuJu, Leeteuk ternyata juga turut penasaran dengan rasa salah satu produk makanan yang menggunakan nama grupnya sebagai merek. Hal itu dibuktikan dengan postingan Instagram Leeteuk pada hari ini, Jumat (4/3).

Leeteuk mengunggah foto ramyun dengan merek Super Junior di akun Instagram miliknya. Dalam deskripsi foto tersebut, pemilik nama asli Park Jeong Su ini menyampaikan kalau ia akan segera mencoba ramyunnya. Beberapa saat kemudian, Leeteuk kembali mengunggah foto ramyun yang sudah habis itu ke akun Instagramnya.

"Sejujurnya, ramyun ini sangat enak," tulis Leeteuk di kolom deskripsi. "Ramyun kemasan biasanya lebih enak dibanding ramyun cup seperti ini, jadi kukira kalau ini dijadikan ramyun kemasan rasanya akan lebih enak lagi. Ini sangat pedas hehehe. Aku pikir aku harus mencoba rasa yang lainnya. Aku tidak mengatakan ramyun ini enak karena mereknya Super Junior ya, tapi sebagai ahli ramyun, ini benar-benar enak."

Postingan Leeteuk tersebut sontak menuai berbagai komentar dari para penggemar. "Oppa, aku juga menginginkannya," tulis salah satu penggemar. "Ciee promosi produknya," tulis yang lain. "Produknya baru keluar dan kau sudah memakannya? Wow," imbuh yang lain.

 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...