Tuesday, 1 March 2016

Syuting Terakhir 'Superman is Back', Choo Sarang Bikin Acara Perpisahan


 

Setelah ditinggal triplet Song Il Gook, fans "Superman is Back" semakin dibuat sedih dengan kepergian Choo Sarang. Apalagi kini KBS sudah mengumumkan jadwal syuting terakhir putri Choo Sung Hoon ini.

Menurut tim produksi, Sarang akan menjalani syuting terakhir "Superman is Back" pada Rabu (2/3) nanti. Sebagai syuting perpisahan, Yano Shiho yang merupakan ibunda Sarang akan menggelar acara makan-makan di sebuah restoran di Seoul.

Yano Shiho mengundang fans untuk datang ke acara perpisahan Sarang ini lewat postingan Instagram-nya, Minggu (28/2). "Syuting terakhir 'Superman is Back' KBS!! Aku mengundang kalian bergabung di acara makan siang keluarga kami. Rabu, 2 Maret 2016 pukul 11 siang di Gangnam, Seoul. Kunjungi @sarangdaedane," tulis Yano Shiho.



Selain si kembar Seo Jun dan Seo Eon, Choo Sarang merupakan salah satu member "Superman is Back" yang bergabung sejak episode perdana. Tak heran jika keputusan meninggalkan acara ini cukup membuat fans kehilangan.

"Aku nggak nyangka Sarang benar-benar meninggalkan acara ini, aku sedih sekali," komentar salah satu netter. "Kami akan merindukanmu dan akan menunggu kabar terbarumu dari akun sosmed ibumu. Kami mencintaimu Sarang-chan," tambah netter lain.

Dengan kepergian Song triplet dan Sarang, "Superman is Back" kini masih menampilkan 4 keluarga lain. Mengingat adanya member baru yang baru bergabung yaitu keluarga Ki Tae Young dan Lee Bum Soo.

 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...