Tampil di Majalah Grazia, Tiffany SNSD Pamer Perut Mulus




Tiffany Girls' Generation termasuk salah satu idol yang dikenal mempunyai selera fashion tinggi. Selain itu, Tiffany juga dikenal selalu berani memakai pakaian seksi.

Gaya seksi Tiffany ini dibuktikan dengan penampilannya saat akan terbang ke Paris pada Rabu (2/3) kemarin. Tiffany mengumbar bahu mulusnya dengan menurunkan bahu jaket yang ia kenakan saat berada di bandara Incheon, Korea.

Tak hanya itu, Tiffany juga tampil cukup seksi di majalah Grazia edisi Maret. Melalui foto yang diunggah oleh akun Instagram Grazia Korea pada hari ini, Jumat (4/3) Tiffany terlihat manis dengan pose memakan apel.

Dalam foto tersebut, Tiffany tampil mengenakan atasan dan celana pendek berwarna putih. Mantan kekasih Nichkhun 2PM ini juga memamerkan bagian perutnya. Di foto lainnya, Tiffany tampak tak kalah menarik dengan menutupi pakaian yang dikenakannya dengan kain transparan.

Sementara itu, Tiffany saat ini sedang disibukkan dengan kegiatannya di Paris Fashion Week. Penggemar bisa mengikuti kegiatan Tiffany di acara fashion tersebut dengan mengikuti akun Snapchat yang baru dibuatnya bernama stephanieyoungh.

 
 
 

Comments