Monday, 21 March 2016

Tempat-Tempat yang Dijadikan Lokasi Syuting 'Descendants of the Sun'

Descendants of the Sun menampilkan sebuah tempat pertemuan kembali karakter Yoo Shi Jin dan Kang Mo Yeon di sebuah negara bernama Uruk.

Uruk digambarkan sebagai sebuah negara kecil yang terletak di semenanjung Balkan dan situasi di negara ini penuh kekacauan. Lewat acara "Entertainment Weekly" seorang staf menyatakan bahwa Uruk terinspirasi dari keadaan di Irak.


Dia juga menambahkan jika memakai nama negara yang ada akan membuat konflik diplomatik antarnegara. Karena itulah, akhirnya staf produksi membuat sebuah negara fiktif agar konflik semacam itu tidak terjadi. Lokasi syuting untuk negara fiktif ini pun akhirnya dilakukan di Yunani.

Lewat acara "Entertainment Weekly" yang disiarkan 19 Maret ini, diperlihatkan pula beberapa tempat yang dijadikan lokasi syuting Descendants of the Sun. Salah satunya adalah tempat kencan Kapten Yoo Shi Jin dan Kang Mo Yeon.


Sebelumnya juga telah kami beritakan bahwa tempat kapal karam yang didatangi karakter Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini adalah Pantai Navagio (dikenal juga sebagai Pulau Shipwreck) dan merupakan sebuah teluk kecil di Pulau Zakynthos, Yunani. Kapal di pantai tersebut karam sekitar tahun 1980.

Sementara, pos Markas Mooru (Moworu) adalah lokasi syuting yang dibuat di kota Paju. Untuk RS Haesung, mereka melakukan syuting di sebuah rumah sakit universitas di Provinsi Chungcheong Utara dan beberapa lagi dilakukan di kota Anseong, Provinsi Gyeonggi. Pengambilan gambar untuk lokasi bencana dan markas militer dilakukan di Taebaek, Provinsi Gangwon.


Sumber: (1) (2)iyaa.com

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...