Yoo Jae Suk Cs Akan Training Jadi Astronot di Rusia untuk 'Infinite Challenge'?


 

"Infinite Challenge" tidak pernah kehabisan ide untuk menantang para membernya. Kini mereka ingin menjajal konsep antariksa. Tak tanggung-tanggung, member "Infinite Challenge" bakal ke Rusia untuk syuting.

Kabarnya Yoo Jae Seok cs bakal pergi ke Rusia bersama pengisi acara lainnya pada 4 April mendatang. Kelima member pun diminta mulai menyesuaikan jadwal mereka untuk hari tersebut. Selain itu, PD "Infinite Challenge" disebut-sebut juga sudah selesai bernegosiasi dengan Gagarin Cosmonaut Training Center yang akan menjadi lokasi syuting episode spesial tersebut.

Mendengar isu tersebut, perwakilan MBC enggan buka mulut terlalu detil soal episode antariksa. Namun mereka membenarkan bahwa para member akan pergi ke Rusia untuk syuting.

"Kami sedang menjadwalkan aktivitas member 'Infinite Challenge' agar bisa berangkat ke Rusia," ucap perwakilan. "Selama bertahun-tahun kami tidak pernah menguak soal jadwal di luar negeri. Posisi kami mungkin sudah berubah, tapi kami tidak bisa mengatakan lebih detil lagi."

"Space Travel Project" menjadi salah satu dari 5 proyek besar untuk perayaan ulang tahun ke-10 yang dimulai sejak Januari lalu. Saat itu produser Kim Tae Ho mengatakan kepada para member bahwa ada kemungkinan untuk mereka merasakan pengalaman menjalani training di Gagarin Cosmonaut Training Center dalam beberapa bulan ke depan. Wah, seru nih!
 
 
 
 

Comments