Asyik, Jin Goo-Kim Ji Won 'Descendants' Pastikan Tampil di 'Running Man'


 

Tak dapat dipungkiri jika kesuksesan drama "Descendants of the Sun" juga berdampak besar untuk para pemainnya. Tak hanya Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, pasangan Jin Goo serta Kim Ji Won juga semakin dikenal masyarakat berkat drama tersebut.

Hal ini lantas membuat variety show populer "Running Man" berniat mengundang Jin Goo dan Ji Won sebagai bintang tamu. Baru-baru ini, acara yang digawangi oleh Lee Kwang Soo dkk itu akhirnya memastikan jika pasangan Soe Da Young dan Yoo Myung Jo ini akan tampil di "Running Man".

Berita bahagia ini tentu saja disambut dengan antusias oleh para penggemar. Tak sedikit dari mereka yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan aksi keduanya memecahkan misi bersama para member "Running Man".

"Ya Tuhan, aku tak bisa menunggu ini," ujar seorang netter. "Aku serius, aku tak bisa menunggu untuk menyaksikan ini," tambah yang lain. "Aku menyukai pasangan ini," sahut lainnya.

Sementara itu, Jin Goo dan Ji Won dipastikan akan tampil di episode mendatang "Running Man". Sedangkan, sebelumnya Joong Ki sudah melakukan syuting lebih dulu saat menerima tawaran untuk tampil di "Running Man" versi Tiongkok.
 
 
 

Comments