Beda Belasan Tahun, Ji Sung-Hyeri Pamer Chemistry di Pemotretan Majalah





Ji Sung dan Hyeri siap beradu akting di drama terbaru mereka, "Entertainer". Sebelum dramanya dimulai, keduanya lebih dulu menyapa fans dengan foto-foto terbaru mereka di majalah.

Ji Sung dan member Girl's Day tersebut dipercaya menjadi model untuk majalah InStyle. Tak mau membuat fans menunggu lama, InStyle pun merilis beberapa foto yang menampilkan kedua tokoh utama "Entertainer" itu.

Beda usia 17 tahun ternyata tak membuat Ji Sung dan Hyeri terlihat kaku di depan kamera. Keduanya malah membuktikan bisa mendalami chemistry mereka dengan tampil mesra di pemotretan InStyle.


Dalam salah satu fotonya, Hyeri tampak cantik dalam balutan busana warna cerah, sedangkan Ji Sung ganteng dengan setelan jas gelap. Lucunya, Hyeri tampak santai menarik dasi Ji Sung yang memasang ekspresi seakan tercekik.

Di foto lain, Ji Sung makin manly dengan jas putih dan celana hitam. Lalu Hyeri pamer paha seksi dalam balutan atasan tanpa lengan dan rok span mini. Ada juga foto Ji Sung dan Hyeri yang berdiri bersebelahan sambil tersenyum ke kamera.

Sementara itu, "Entertainer" siap tayang perdana pada Rabu (20/4) pukul 10 malam waktu setempat di SBS. Bagi fans yang sudah tak sabar jangan sampai melewatkan drama yang juga dibintangi sederat cowok ganteng seperti L.Joe Teen Top, Gong Myung dan Lee Tae Sun ini.
 
 
 
 
 

Comments