Berakhir Bahagia, Joong Ki-Hye Kyo dan Jin Goo-Ji Won Pamer Ciuman di 'Descendants'





Rasa penasaran penonton akhirnya terjawab lewat "Descendants of the Sun" episode ke-16 yang tayang Kamis (15/4). Episode ini dibuka dengan Yoon Shi Jin (Song Joong Ki) yang ternyata selamat dari medan perang. Sambil memeluk kekasihnya, Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) pun menangis haru dan berkata, "Aku mencintaimu, aku bilang aku mencintaimu."

Tak hanya Shi Jin, ternyata keajaiban juga datang pada Seo Dae Young (Jin Goo). Dae Young yang selamat langsung membuat Yoon Myeong Joo (Kim Ji Won) menangis. "Maaf, aku membutuhkan waktu lama untuk menjawabnya, kita tak akan berpisah. Aku tidak akan berpisah denganmu lagi," ujar Dae Young sambil mencium mesra Myeong Joo. Rupanya, terungkap kalau Shi Jin dan Dae Young selamat karena dibantu oleh Letnan Senior Ahn yang pernah berhutang budi pada Shi Jin.

Saat berada di camp, Mo Yeon menerima panggilan video dari tim medis di Korea. Lee Chi Hoon (Onew) cs syok menyangka mereka sedang melihat arwah Shi Jin yang saat itu asyik makan makanan untuk ritual kematiannya. Hampir menangis, Chi Hoon meminta Mo Yeon untuk ikhlas agar roh Shi Jin bisa istirahat dengan tenang. Mo Yeon yang mendengarnya langsung ngakak.

Shi Jin dan Dae Young berbohong pada kekasihnya dengan berkata menjalankan misi menyambut tamu VIP yang ternyata adalah Red Velvet. Dae Young tak bisa menyembunyikan sisi fanboying-nya hingga membuat Shi Jin malu abis. Namun pada akhirnya, Shi Jin juga ikutan fanboying dengan meneriakkan nama Seulgi yang diidolakannya.

Aksi Shi Jin-Dae Young yang direkam dan diunggah online ini langsung membuat Mo Yeon dan Myeong Ju ngamuk. Mo Yeon membalas dengan berkata kalau ia tak punya pacar saat diwawancara di acara TV, sedangkan Myeong Ju mengatakan ia akan membunuh Dae Young kalau ketemu.

Di lain sisi, kisah cinta Dae Young-Myeong Ju mendapat restu dari ayah Myeong Ju. Penggemar pun kembali dibuat heboh saat Dae Young mencium mesra kekasihnya di depan para tentara saat makan siang.



Sedangkan Shi Jin-Mo Yeon menikmati waktu romantis dengan jalan-jalan di pantai Urk. "Pastikan kau akan datang dan menemuiku di kehidupan selanjutnya. Janji?" ujar Shi Jin sebelum kemudian mencium Mo Yeon.

Sementara itu, akhir "Descendants of the Sun" menampilkan Shi Jin-Dae Young dan para tim medis yang menghadiri pernikahan di Vancouver. "Bagaimana, kalian suka ending seperti ini kan?" tanya Chi Hoon. Tiba-tiba, ruangan menjadi gelap gara-gara gunung meletus. Baik Shi Jin-Dae Young maupun tim medis langsung berteriak kesal. "Kurasa ini waktunya aku menulis laporan yang sangat panjang," ujar Shi Jin kesal.
 
 
 
 
 
 
 

Comments