Berapa Kali Song Couple Syuting Adegan Ciuman di 'Descendants of the Sun'?


 

Meski sudah tamat, "Descendants of the Sun" masih menjadi topik perbincangan menarik. Apalagi jika menyangkut pasangan utama, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Belum lama ini, Kim Si Hyung yang merupakan sutradara fotografi "Descendants of the Sun" diundang ke acara "Got TV". Dalam kesempatan ini, ia berbagi cerita dibalik syuting drama KBS tersebut. Salah satunya adalah soal adegan ciuman yang harus dilakoni Joong Ki dan Hye Kyo.

"Adegan semacam itu memang harus diambil dari beberapa angle," ujar Kim Si Hyung. "Biasanya mereka harus mengulangi adegan yang sama 100 kali take."

"Saat syuting, kalau Song Joong Ki membuat kesalahan, Song Hye Kyo akan mengatakan, 'Sekali lagi'," lanjutnya. "Keduanya ingin menghasilkan adegan yang lebih sempurna."

Selain itu, Kim Si Hyung juga membocorkan alasan dihapusnya adegan ranjang Jin Goo dan Kim Ji Won. Wah, mungkin saja tiga episode spesial "Descendants of the Sun" menampilkan behind the scene adegan ciuman Song Couple dan juga adegan ranjang Goo-Won Couple.
 
 
 

Comments