Big Bang Jadi Jawara, BTS Sukses Kalahkan EXO di Ranking V App


 

Tayangan online Naver V baru saja merilis daftar selebriti dengan jumlah pengikut terbanyak di V App. Sejumlah nama yang sudah tak asing lagi di dunia hiburan Korea sukses merajai daftar, seperti Big Bang, EXO, Bangtan Boys, GOT7 hingga iKON.

Memiliki 2,4 juta pengikut, Big Bang sukses meraih posisi puncak. Seungri cs berhasil mengalahkan BTS yang duduk di posisi kedua dengan 2,1 juta pengikut.

Sedangkan EXO justru kalah bersaing dengan BTS dan harus puas dengan posisi ketiga. Boyband binaan SM Entertainment ini hanya mampu mengumpulkan 1,7 juta pengikut di akun V App.

Di posisi keempat Jackson dkk bersama GOT7 berhasil meraih 1,5 juta pengikut. Disusul dengan iKON, A Pink, Winner (II), Infinite, BTOB dan Beast berurutan berhasil menduduki 10 besar.



Sementara itu, netter menanggapi kekalahan EXO dari Big Bang dan BTS dengan kekecewaan. Sedangkan A Pink berhasil meraih pujian karena menjadi satu-satunya girlband yang berada di urutan 10 besar dan iKON yang baru debut tapi langsung duduk di peringkat 5.

"EXO katanya punya 3 juta penggemar, tapi Big Bang mengalahkan mereka bahkan BTS juga," komentar seorang netter. "Jadi A Pink menjadi satu-satunya girlband di 8 besar? Luar biasa," sahut yang lain. "Wow, grup rookie yang debut 8 bulan lalu jadi nomor 5, iKON mengagumkan," tambah lainnya.
 
 
 
 
 

Comments