Bikin Syok, Petinggi SM Ngaku Kangen SNSD 9 Member Saat Tengah Mabuk


 

Shim Jae Won yang dikenal menjabat sebagai Performance Director SM Entertainment mengeluarkan pernyataan mengejutkan baru-baru ini. Melalui akun Instagramnya, Shim Jae Won membuat sebuah pengakuan tentang Girls' Generation.

Mengaku sedang mabuk, Shim Jae Won mengunggah foto SNSD saat masih memiliki 9 member sebelum Jessica keluar. Foto itu diambil saat pembuatan MV "Mr. Mr." beberapa waktu lalu. Jae Won juga mengaku sudah membimbing SNSD sejak lama dan rindu dengan momen-momen masa lalu.

"Mumpung aku mabuk sekarang, aku memiliki banyak hal yang ingin kukatakan," ujar Jae Won. "Sekarang yang ingin kukatakan adalah tak peduli apapun yang orang katakan, mereka semua adalah anak-anak yang kubimbing dengan hatiku sejak lama."

"Aku berharap mereka selalu bahagia dan sehat di masa depan. Alasan mengapa aku sangat berhati-hati di sosial media akhir-akhir ini adalah karena mereka masterpiece pertamaku, mereka sudah seperti putriku atau adikkku sendiri."

Jae Won mengaku memiliki banyak kenangan dengan SNSD saat masih bersembilan member. "Aku punya banyak foto selfie dengan mereka semua. Dari semua foto yang kupunya, ini adalah foto terakhir (dengan 9 member) yang kuambil. Semua hanya tinggal kenangan masa lalu sekarang," ungkapnya sedih.

"Aku akan selalu mengingat senyum mereka semua. Aku selalu berdoa agar kehidupan mereka bahagia dan dipenuhi tawa," ujarnya. "Anak-anakku, jangan sampai sakit ya! Baik tubuh maupun hatimu."

Saat ini baik foto maupun komentar Jae Won itu telah dihapus dari akun Instagramnya. Curhatan sedih Jae Won ini juga diamini oleh Sone yang mengaku kangen dengan SNSD dengan 9 member.

"Aku juga sangat kangen masa-masa itu," komentar seorang netizen. "Aku cinta dan rindu OT9," komentar netizen lainnya. "Curhatannya sangat menyayat hati dan jujur," komentar netter yang lain.
 
 
 
 
 

Comments