Tuesday, 19 April 2016

Chemistry Kuat di 'Descendants', Song Joong Ki Akui Banyak Belajar dari Hye Kyo


 

Salah satu alasan "Descendants of the Sun" sukses memikat hati penonton adalah karena dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Kuatnya chemistry yang ditampilkan keduanya mampu membuat fans drama KBS ini baper. Tak heran jika keduanya sampai digosipkan pacaran gara-gara cinlok.

Menyusul berakhirnya "Descendants of the Sun", Song Joong Ki menceritakan kesan bisa beradu akting dengan Song Hye Kyo. Dalam wawancaranya belum lama ini, ia mengaku banyak dibantu aktris yang 4 tahun lebih tua darinya itu selama syuting berlangsung.

"Aku banyak menghabiskan waktu bersama Song Hye Kyo noona selama syuting, jadi dia banyak membantuku," ujar pemeran Yoo Si Jin ini. "Dia adalah senior yang tidak akan pernah bisa kujangkau, tapi saat melihat kerasnya ia bekerja, kurasa reputasinya sangat layak."

"Dia sangat respek dengan semua orang di sekitarnya. Di episode 15 dan 16, karakter Kang Mo Yeon memiliki banyak adegan menangis. Pasti sangat susah sekali bagi Song Hye Kyo menampilkan adegan emosional tanpa bantuan siapapun, tapi dia sangat fokus dengan aktingnya. Aku jadi merasa berterima kasih padanya."

"Sebagai junior, aku harus mengikuti langkahnya. Dia punya kepribadian yang penuh percaya diri dan kurasa ada hal-hal yang harus kupelajari darinya sebagai junior."

Sementara itu, "Descendants of the Sun" berakhir dengan happy ending dan juga rating yang sangat memuaskan. Sedangkan bagi fans yang masih tak rela dengan berakhirnya drama ini, KBS akan menghadirkan episode spesial yang tayang mulai 20 hingga 22 April nanti.
 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...