Cuma Pakai Kaos Oblong, Ji Sung Tetap Kece di Jumpa Pers 'Entertainer'




Ji Sung sebentar lagi akan mengobati rasa kangen fans setianya lewat "Entertainer". Jelang tayang, SBS akhirnya menggelar jumpa pers pada Selasa (19/4). Seperti biasanya, jumpa pers dihadiri semua pemain lengkap.

Dalam "Entertainer", Ji Sung akan memerankan karakter Shin Suk Ho yang merupakan CEO agensi Mango Entertainment. Alih-alih tampil rapi mengenakan setelan jas, suami ini hanya memakai kaos oblong warna hitam. Alhasil, penampilannya tampak kontras dengan pemain yang lain.

Bagaimana tidak, Kang Min Hyuk CN Blue yang akan berperan sebagai Cho Ha Neul terlihat rapi dan dengan setelan jas putih. Sama halnya dengan L.Joe Teen Top, Gong Myung dan Lee Tae Sun yang tampil meyakinkan dengan dandanan ala personil band.

Sementara Hyeri Girl's Day yang mengenakan atasan hitam tampak serasi dengan Ji Sung. Sedangkan Chae Jung Ahn masih tampak mempesona dengan gaya berpakaian ala wanita karir yang modis.

"Entertainer" akan tayang perdana pada Rabu (20/4) pukul 10 malam waktu setempat di SBS. Kisahnya tentang Shin Suk Ho yang berjuang mendebutkan band rookie dengan agensinya yang masih belum punya nama. Kisah seru ini pastinya sayang untuk dilewatkan.
 
 
 
 

Comments