Debut Akting Lewat Web Drama, Irene Main Bareng Bintang 'Reply 1988'


 

Sukses sebagai idol bersama Red Velvet, Irene siap melebarkan sayapnya ke dunia akting. Ia dipastikan akan membintangi web drama berjudul "Women at a Game Company" yang kisahnya diangkat dari webtoon. Selain Irene, web drama ini juga akan dibintangi salah satu pemain "Reply 1988".

Tak tanggung-tanggung, Irene langsung dipercaya sebagai pemeran utama "Women at a Game Company". Dalam web drama ini, ia akan memerankan karakter bernama Areum yang ingin sukses berkarir di dunia game. Areum menghabiskan waktu bertahun-tahun demi menciptakan game yang akhirnya malah gagal.

Sementara Lee Min Ji yang dikenal lewat karakter Jang Mi Ok di "Reply 1988" akan berperan sebagai Marcimel. Ia yang ahli dalam urusan desain grafis akan membantu Areum menciptakan game.

Begenre komedi, "Women at a Game Company" akan menyuguhkan kisah seru dunia game. Apalagi dengan Irene sebagai pemeran utamanya, fans pastinya makin tak sabar menantikan web drama ini. Namun sayangnya masih belum ada info detil soal kapan web drama ini akan dirilis
 
 
 

Comments