Tuesday, 19 April 2016

Fans Cewek di Tiongkok Gunduli Kepala Demi Lee Min Ho, Netter: Dia Punya Suzy





Menjadi artis terkenal tentunya punya banyak fans, termasuk memiliki penggemar fanatik. Seorang cewek di Tiongkok bahkan nekat menggunduli kepala karena kangen Lee Min Ho. Beneran?

Sebuah media lokal di Tiongkok melaporkan bahwa ada cewek yang menggunduli rambutnya. Disebut-sebut ia rela mencukur habis rambutnya karena terlalu pusing memikirkan nasib Lee Min Ho yang sebentar lagi masuk wajib militer. Aksinya itu disebutnya sebagai bukti "pengabdian" untuk menunggu aktor drama "Heirs" tersebut selama wamil.

Namun aksi berani wanita tersebut ditanggapi sinis oleh netter yang malah menyebutnya cari perhatian. Tak sedikit yang menganggap hal itu merugikannya sendiri karena Lee Min Ho tak bakal meliriknya. Nama sang kekasih, Suzy, jadi ikut disebut-sebut oleh netter.

"Cobalah sekuat apapun cari perhatiannya, tapi kenyataannya dia milik Suzy" sindir netter. "Kurasa Lee Min Ho malah bakal takut punya fans garis keras seperti ini," imbuh lainnya. "Gini ini nih tipe fans yang bakal bunuh diri kalau idolanya menikah nanti," kata netter.
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...