Hyun Bin Nongol Lagi, Netter Baper Jaman Terkenal 'Secret Garden'


 

Tidak banyak tampil di TV sejak 2015 lalu, Hyun Bin disibukkan menghadiri acara promosi sebagai endoser. Ia muncul lagi pada Jumat (15/4) untuk mempromosikan kafe. Netter pun senang melihat penampilannya tapi juga jadi baper.

Hyun Bin tampak sudah tidak brewokan lagi ketika hadir di A Twosome Place, Gangnam, Seoul. Beberapa waktu lalu ia juga hadir di acara promosi dalam keadaan brewok yang tampaknya untuk keperluan film. Dalam acara untuk media itu Hyun Bin jadi barista sehari dan menyeduh kopi yang "Hyun Bin banget".



Netter pun memuji ketampanan Hyun Bin tapi juga jadi baper. Memang Hyun Bin terakhir kali membintangi "Hyde, Jekyll, Me" pada awal 2015 yang gagal total padahal drama itu digadang-gadang mengulang kesuksesan "Secret Garden". Hyun Bin di era "Secret Garden" sama seperti Song Joong Ki sekarang yang melejit berkat "Descendants of the Sun".

"Setelah keluar wamil filmnya gagal dan dramanya juga. Pilihannya tidak ada yang bagus sejak keluar wamil," komentar netter yang sedih. "Perjuangannya bertahan benar-benar luar biasa sekarang. Kurasa drama comebacknya yang gagal jadi pukulan terberat. Dia butuh drama romantis," imbuh lainnnya. "Semoga ia segera mendapatkan proyek yang bagus."
 
 
 
 
 

Comments