Tuesday, 19 April 2016

Ingin 'Running Man' Dimaafkan, Kwang Soo Sampai Rela Cium Kaki Park Seo Joon


 

Episode terbaru "Running Man" pada Minggu (17/4) bisa dibilang sangat spesial sepanjang sejarah penayangannya. Mengusung tema "I'm sorry, I love you", Yoo Jae Seok cs mengunjungi dan meminta maaf pada bintang tamu yang pernah dibuat kecewa. Salah satu nama dalam daftar bintang tamu adalah Park Seo Joon.

Seo Joon memang sudah empat kali diundang menjadi bintang tamu "Running Man". Dalam kunjungan minta maafnya, Yoo Jae Suk membacakan kesalahan yang pernah mereka perbuat pada aktor ganteng ini. Diantaranya adalah salah tulis namanya menjadi "Lee Seo Joon" dan membuatnya berjalan di salju tanpa alas kaki.

Apalagi Seo Joon mengaku jatuh sakit setelah "disiksa" tim "Running Man". Pasalnya, saat itu ia juga sedang syuting drama. Merasa bersalah, para member mengatakan akan mencuci kaki Seo Joon.



Hal tersebut tentu saja membuat Seo Joon syok. Namun para member bertindak cepat dengan "memaksanya" duduk di kursi, melepas sepatu serta kaos kakinya dan meletakkan kakinya di baskom.

Sambil mencuci dan memijat kaki Seo Joon, para member menyanyi dan sesekali melontarkan pujian. Haha bahkan menyarankan mangambil selfie bersama kaki Seo Joon.

"Bau kakimu sangat luar biasa," ujar Ji Suk Jin. Setelah itu, Lee Kwang Soo melakukan hal tak terduga yaitu mencium jari-jari kaki Seo Joon.

"Jangan bikin Park Seo Joon nggak nyaman dong!" ujar Yoo Jae Suk pada Kwang Soo. "Aku benar-benar nggak nyaman," jawab Seo Joon dengan wajah serius. Namun tak lama kemudian ia malah ngakak.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...