Kim Jong Kook Buka-Bukaan Soal Kekhawatirannya di 'Running Man'


 

Kim Jong Kook baru saja mengungkap hal yang belakangan mengganggu dirinya di episode terbaru "Running Man". Dalam episode terbaru acara ini, Jong Kook buka-bukaan soal hal yang sangat membuatnya khawatir.

Episode 17 April lalu, Yoo Jae Seok cs memang diminta mengungkapkan hal-hal yang mengganggu pikiran mereka. Setelah usai menemui bintang tamu yang pernah dibuat kecewa, member "Running Man" diberikan kesempatan untuk mengungkapkan pikiran mereka dalam selembar kertas.

Orang pertama yang bergabung dengan Yoo Jae Seok dalam ruangan adalah Kim Jong Kook. Dalam suasana yang cukup canggung, member Turbo itu akhirnya mengungkapkan kekhwatiran soal penampilan agresifnya di "Running Man". Dia mencoba mengutarakan semuanya pada Jae Seok.

"Karena ini adalah 'konsep', jadi kadang-kadang aku berbicara dan berakting sangat agresif," buka pelantun "Again" itu. "Tapi karena ini adalah variety show dan ditayangkan, aku pikir semua perlakuan dan perkataanku akan diterima."

Tidak lama, Jong Kook kembali menyambung ucapannya dengan muka yang masih serius. "Semua orang punya masa kejayaan masing-masing, aku pikir masa kejayaanku sudah lewat," imbuh Jong Kook. "Rasanya aku sudah jauh dari harapan penonton. Jadi aku mulai berpikir apakah aku tepat berada di sini ('Running Man')?"

Sementara itu, episode terbaru "Running Man" ini merupakan ajang minta maaf para member kepada bintang tamu yang pernah dikecewakan. Kyuhyun Super Junior hingga Park Seo Joon pun menjadi sasaran member "Running Man" untuk minta maaf dalam episode yang tayang hari Minggu lalu itu.
 
 
 
 
 
 

Comments