Monday, 25 April 2016

Mantan Trainee Cewek Ungkap Pernah Ditawari Sponsor Rp 57 Juta

 

Kasus para artis yang disebut menerima sponsor untuk menunjang karirnya memang sedang ramai dibicarakan publik. Bukan hanya artis, baru-baru ini terungkap kalau calon selebriti alias trainee, juga bisa mendapatkan sponsor untuk bisa beken.

Hal ini diungkap sendiri oleh seorang mantan trainee dalam sebuah acara. Trainee wanita ini bahkan mengaku kalau yang menawarinya soal sponsor adalah guru vokalnya. Waduh.

"Saat masih di akademi vokal guruku bertanya aku ingin jadi penyanyi seperti apa. Aku menjawab ingin jadi idol. Lalu dia tanya lagi, 'Apa kau mau menerima sponsor?'," ujar mantan trainee itu. "Kujawab tak mau, kemudian guruku bilang, 'Kalau begitu keluar saja jangan jadi idol."



"Saat aku dan trainee wanita lain sedang menjalani masa pelatihan, ada pria tak dikenal mondar mandir di ruangan kami," tambahnya. "Awalnya kami mengira mereka ingin bertemu dengan CEO. Tapi ternyata mereka berada di sana untuk 'memilih' trainee."

Tak disangka, pria yang ternyata dari pihak sponsor ini langsung menawari para trainee dengan jumlah fantastis. "Mereka berkata kalau aku mau bertemu dengan mereka sebulan 2 kali, mereka akan memberiku 5 juta Won (setara Rp 57 juta). Aku merasa tergoda saat pertama mendengarnya," tutup mantan trainee ini.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...