Monday, 25 April 2016

Member Girlband Populer Ngamuk Karirnya Dihancurkan Agensi, Siapa?


 

Blind item para artis Korea pastinya selalu berhasil membuat publik penasaran siapa seleb yang dimaksud. Sama seperti saat mendengar kabar salah satu girlband K-Pop dari netter yang satu ini.

Disebutkan bahwa seorang member B dari girlband K-Pop ngamuk dan mengatakan bahwa karirnya dihancurkan oleh agensi. Girlband itu sendiri memang dikenal sebagai salah satu grup yang populer dan memiliki banyak penggemar. Namun member girlband B ngamuk lantaran merasa akhir-akhir ini tidak mendapat promosi dari agensi.

"Kalau aku tidak dipilih jadi member girlband B di agensi ini, aku pasti sudah jadi artis Hollywood sekarang. Aku mengorbankan banyak hal untuk grupku, situasi macam apa ini?" ujar member B pada agensinya. Di lain sisi, sumber dalam agensi malah mengatakan kalau artis B menjadi terkenal justru karena grupnya.

"Dipikir bagaimana pun juga, aku nggak bisa mengerti. Artis B ini menerima banyak hal karena grupnya. Sayang sekali kalau dia harus berpikiran seperti itu. Ini sangat mengkhawatirkan dan bisa memicu untuk mengajukan tuntutan keluar," ungkap sumber. Tidak disebutkan secara gamblang siapa artis yang dimaksud, para netter pun mulai menebak-nebak sosok B tersebut.

"Siapa? Apa B itu member 2NE1? Kalau memang iya mungkin CL dan bukan Minzy," tebak salah satu netter. "Aku yakin B ini Tiffany Girls' Generation," tebak yang lain. Kurasa B adalah Krystal dan Amber f(x). Atau CL karena dia menyebut Hollywood," kata yang lainnya.
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...