Monday, 25 April 2016

Meski Makin Seru, 'Daebak' Belum Mampu Salip Rating 'Neighborhood Lawyer'


 

"Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho" sepertinya sudah mengamankan posisinya dalam persaingan drama slot Senin-Kamis malam. Terbukti, "Daebak" belum bisa menyalip rating drama Park Shin Yang ini. Padahal, kisah Jang Geun-suk dan Yeo Jin Goo semakin seru.

Menginjak episode ke-8, kisah "Daebak" mulai berfokus pada kehidupan Dae Gil (Jang Geun Suk) dan Young Jo (Yeo Jin Goo) yang sebenarnya adalah saudara kandung. Keduanya menjalani hidup dengan cara yang berbeda. Selain itu, karakter Dam Seo yang diperankan juga sudah mulai berpengaruh pada plot cerita.

Meski semakin seru, "Daebak" hanya mampu meraup rating 8,7 persen. Angka tersebut terpaut cukup jauh dengan "Neghborhood Lawyer" yang mampu mencatat rating 12,1 persen. Drama KBS bertema hukum ini rupanya semakin mencuri perhatian penonton.

Sementara "Monster" lagi-lagi harus mengalah dari dua drama pesaingnya. Melodrama MBC yang dibintangi Kang Ji Hwan dan Sung Yu Ri ini hanya sanggup memperoleh rarting 8,1 persen. Jika "Daebak" tak hati-hati, drama sebanyak 50 episode ini bisa saja mengejar ratingnya.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...