Minho SHINee Jadi Anak Sekolahan di Film 'Grandmother Gyechoon'




Kabar baik untuk fans SHINee yang bisa segera menyaksikan Minho debut di layar lebar melalui film "Grandmother Gyechoon". Akan segera dirilis, pihak produksi merilis foto adegan Minho yang unyu sebagai anak sekolahan.

Film yang berlatar belakang Pulau Jeju dan Paju ini mengangkat tema keluarga. "Grandmother Gyechoon" menceritakan tentang seorang gadis bernama Hye Ji (Kim Go Eun) yang sempat hilang dan akhirnya dipertemukan kembali dengan neneknya setelah 12 tahun berpisah.

Minho berperan sebagai teman masa kecil Hye Ji dan dia akan membantu untuk memperbaiki hidupnya di Korea. Setelah tim produksi merilis foto Kim Go Eun, kini giliran foto Minho yang dirilis pada hari Senin (18/4).

Dalam foto tersebut Minho terlihat sedang mengayuh sepeda di di sebuah jalan perkampungan dengan mengenakan seragam sekolah. Selain itu ada juga ketika Minho berada di dalam ruangan kelas.



"Grandmother Gyechoon" yang rampung dibuat sejak Juli 2015 ini akan dirilis pada 19 Mei mendatang. Selain itu film ini juga akan dibintangi oleh Youn Yuh Jung, Ryu Jun Yeol dan Park Min Ji.
 
 
 
 

Comments