Nongol di Fanmeeting, Kwang Soo dan Bo Gum Kejutkan Song Joong Ki




Song Joong Ki sukses menggelar jumpa fans di Seoul pada Minggu (17/4). Ternyata ia mendapat kejutan dari temannya sesama artis yaitu Park Bo Gum dan Lee Kwang Soo. So sweet!

Saat fanmeeting berlangsung, Song Joong Ki diminta menebak tamu kejutan hanya melalui suaranya. Dengan percaya diri ia menebaknya bukan Park Bo Gum. "Karena dia bilang ada acara di Taiwan hari ini jadi tidak mungkin itu dia," ucapnya yakin.

Tak disangka yang muncul ternyata memang pemeran Cho Taek di "Reply 1988" itu. "Soal ke Taiwan itu bohong kok," jawab Park Bo Gum melihat kekagetan Song Joong Ki.

Selain muncul di panggung, Park Bo Gum ternyata juga mendesain logo fanmeeting tersebut. Lee Kwang Soo juga tak mau kalah yaitu memberikan dukungan dengan cara muncul di acara sembari membawa buket bunga besar. Tak hanya mereka berdua, Gummy juga tampil menyanyikan OST "Descendants of the Sun" di acara tersebut.

Park Bo Gum kemudian memamerkan foto di Twitter yang bikin cewek-cewek meleleh. "Para hyung-ku memang yang terbaik," tulisnya sambil mengunggah foto ceria bertiga. dengan emoticon hati.

Selama fanmeeting sendiri Song Joong Ki begitu total melakukan fanservice. Pemeran Yoo Si Jin itu memakaikan lip balm, memeluk dari belakang, foto bareng dan merekam suaranya untuk alaram ponsel mereka. Tak lupa, ia menepati janji dengan menyanyikan "Like a Child" milik Kim Dong Ryul.
 
 
 
 

Comments