Tuesday, 19 April 2016

Park Shin Hye Janjikan Tampil Beda di 'Doctors', Buang Imej Kalem?



Park Shin Hye sudah dipastikan ikut meramaikan persaingan drama paruh kedua tahun ini melalui "Doctors". Kembali setelah setahun hiatus, ia berjanji memberikan penampilan yang berbeda di drama baru SBS tersebut.

"Doctors" memang terbilang menarik perhatian saat sinopsisnya dirilis. Pasalnya, Park Shin Hye akan memerankan Yoo Hye Jeong yang masa lalunya adalah gangster sekolah namun akhirnya berhasil jadi dokter. Ia memutuskan jadi dokter setelah bertemu dokter ahli syaraf, Hong Ji Hong (Kim Rae Won), yang kemudian jadi mentornya.

Biasa dengan peran kalem dan imej feminin, Park Shin Hye akan ditantang memerankan Yoo Hye Jeong yang berandalan. Karena trauma masa kecilnya, Yoo Hye Jeong tidak mau mempercayai siapapun dan menutup hatinya. Ia sosok yang tangguh dan tangan dingin.

Peran ini akan jadi kali pertama Park Shin Hye memainkan sosok dokter setelah pernah memerankan wartawan. Tak heran, fans menunggu-nunggu perubahan apa yang akan ditampilkannya kali ini dengan imej yang lebih "kasar". Park Shin Hye sendiri tampaknya begitu antusias dengan peran barunya yang menantang ini.

"Peran kali ini memberikannya kesempatan memperluas aktingnya dengan menampilkan sisi dirinya yang selama ini tak pernah disaksikan orang," ucap Salt Entertainment. "Saat ini Park Shin Hye bekerja keras mempersiapkan peran tersebut."

"Doctors" akan tayang usai "Daebak" Jang Geun-suk rampung kisaran Juni mendatang. Naskah "Doctors" ditulis oleh Ha Myung Hee ("High Society") yang juga menghadirkan Ji Soo sebagai cinta pertama Yoo Hye Jeong.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...