Tuesday, 19 April 2016

Rilis Teaser Video Comeback 'Cheer Up', Twice Dibandingkan dengan IOI




Comeback girlband rookie Twice tinggal menghitung hari. Setelah merilis berbagai teaser foto beberapa waktu lalu, grup yang digawangi 9 member itu akhirnya merilis teaser video musik.

Senin (18/4) waktu setempat, JYP Entertainment mengunggah teaser musik untuk "Cheer Up" melalui channel YouTube resminya. Meski hanya menampilkan foto-foto para member, di teaser tersebut, "Cheer Up" tampaknya akan didominasi musik penuh semangat dan nge-beat.


Namun, comeback Twice kali ini tampaknya akan cukup berat. Pasalnya, comeback mereka hampir bersamaan dengan debut grup girlband baru jebolan "Produce 101" yaitu IOI yang nama para membernya tak kalah populer bahkan sebelum terbentuk.

Fans pun langsung menyadarinya dan menjadi semakin tak sabar. Sebagian netter malah ingin membandingkan mana yang akan jadi "pemenang" di antara keduanya.

"Twice akan comeback di saat IOI debut. Aku sangat penasaran segera melihat siapa yang akan menang," kata seorang netter. "Bagaimana orang bisa hanya ngefans satu member? Mereka semua membunuhku," ujar netter lain.

Sementara itu, Twice akan merilis album bertajuk "Cheer Up" pada 25 April mendatang. Album tersebut akan berisi 7 lagu yaitu "Cheer Up", "Precious Love", "Touchdown", "Woohoo", "Wear Headphones", "When You Tap" dan "I'm Gonna Be Star".

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...