Rilis Video BTS, Begini Kocaknya Victoria-Cha Tae Hyun di 'My Sassy Girl 2'





Sukses dengan film pertamanya pada 2001 lalu, tidak heran jika "My Sassy Girl 2" menjadi sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar. Apalagi, film ini memasangkan Cha Tae Hyun dan Victoria f(x).

"My Sassy Girl 2" diketahui kerap kali merilis foto atau pun trailer yang menampilkan kekocakan kedua pemerannya. Namun, dari video di balik layar yang dirilis baru-baru ini terungkap jika Cha Tae Hyun dan Victoria ternyata juga kerap bercanda meski kamera tak sedang menyorot.

Salah satunya seperti saat, adegan Victoria tengah menendang Cha Tae Hyun. Leader f(x) itu tanpa sengaja melakukannya dengan cukup keras. Bukannya terlihat kesakitan, lawan mainnya itu justru mengerang dengan cara yang lucu.

Tidak hanya itu, dalam video tersebut juga ditampilkan saat keduanya tengah mengambil adegan ciuman. Tampak Victoria dan Cha Tae Hyun berusaha keras untuk memerankan karakternya dengan sangat baik dan sungguh-sungguh.

Sementara itu, "My Sassy Girl 2" berkisah tentang Gyeon Woo (Cha Tae Hyun) yang sudah menikah dengan cinta pertamanya (Victoria) di sekolah dasar. Namun perjalanan cinta mereka diuji karena hadirnya teman Gyeon Woo, Yuko (Fujii Mina). Film ini rencananya akan dirilis pada 22 April di Tiongkok dan 5 Mei di Korea.

Comments