Sesuai Prediksi, 'Time Renegade' Lee Jin Wook Rajai Box Office Korea

 


Film terbaru Lee Jin Wook, "Time Renegade" menuai hasil positif usai dirilis pada 13 April lalu. Film yang juga dibintangi oleh Jo Jung Suk ini langsung berhasil menduduki peringkat pertama box office Korea.

Dilansir dari Kpopherald, "Time Renegade" sukses mengantongi 210 ribu penonton pada 15 April kemarin. Perolehan selama 2 hari itu tentu saja merupakan permulaan yang baik bagi film bertema drama thriller ini.

Sedangkan penguasa peringkat pertama sebelumnya, "Come Watch Me" hanya mampu menduduki posisi kedua minggu ini. Peringkat ketiga disusul oleh film terbaru Han Hyo Joo, "Haeuhhwa".

Raihan sementara film "Time Renegade" ini tampaknya tak terlalu mengejutkan. Pasalnya, film garapan sutradara Kwak Jae Yong ini memang disebut-sebut sebagai film yang paling ditunggu-tunggu.

Sementara itu, "Time Renegade" akan mengisahkan seorang pria di masa lalu (Jo Jung Suk) dan seorang pria di masa sekarang (Lee Jin Wook) bertemu dengan seorang wanita (Lim Soo Jung) yang sama. Kedua pria ini akan memperjuangkan takdir dari sang wanita.
 
 
 
 

Comments