Song Joong Ki Akan Cukur Rambut Demi Film 'Battleship Island'


 

Song Joong Ki sukses mengadakan fanmeeting di Seoul pada hari Minggu (17/4) lalu yang dihadiri sekitar 4 ribu fans. Dalam acara tersebut Song Joong Ki juga memberikan bocoran mengenai film terbarunya "Battleship Island".

Song Jong Ki membocorkan sedang sibuk membaca naskah film terbarunya yang akan dimulai pada bulan Juni mendatang. "Aku sedang membaca naskah untuk proyek berikutnya" ungkapnya di depan fans.

Namun pernyataan berikutnya berhasil membuat para fans terkejut lantaran rencana Song Jong Ki yang akan mencukur rambutnya. Bikin makin penasarannya lagi, ia juga mengatakan perannya di "Battleship Island" tampaknya tak jauh beda dengan di "Descendants of the Sun".

"Aku berencana akan mencukur rambutku untuk film itu," beber Song Joong Ki. "Tolong dukung film ini karena perannya yang juga mirip seperti tentara."

Song Joong Ki akan berperan sebagai Park Moo Young seorang petarung yang ingin menyelamatkan temannya. Sehingga sekali lagi ia dituntut untuk menunjukkan sisi dirinya lebih maskulin. "Battleship Island" atau "Goonhamdo" ini juga akan dibintangi oleh Hwang Jung Min dan juga So Ji Sub.
 
 
 

Comments