Tuesday, 19 April 2016

Song Joong Ki Donasikan Pendapatan dari Fanmeeting Seoul


 

Song Joong Ki sukses menyapa sekitar 4 ribu fans dalam fanmeeting yang digelar kemarin, Minggu (17/4). Diadakan di Concert Hall Universitas Kyunghee, bintang "Descendants of the Sun" tersebut mengobati kerinduan fans dalam fanmeeting bertajuk "The Day We Reunited".

Berbagai momen manis pun terjadi dalam fanmeeting ini. Salah satunya adalah Park Bo Gum dan Lee Kwang Soo yang mengejutkan Joong Ki dengan hadir di sana. Tak hanya itu, Joong ki juga menulis sebuah surat untuk fansnya.

Dalam suratnya, Joong Ki meminta maaf karena sudah membuat fans menunggu lama. "Aku percaya kalau hidupku sebagai aktor baru saja dimulai, aku tak akan mengecewakan kalian," tambah lawan main Song Hye Kyo itu.

Acara yang berlangsung 4 jam ini pun dijamin makin membuat penggemar ngefans pada Joong Ki yang sangat dermawan. Pasalnya, bintang berusia 30 tahun itu mengatakan akan mendonasikan semua pendapatan yang ia peroleh dari fanmeeting ini.

Sementara itu, Joong Ki juga unjuk kebolehan bernyanyi dalam acara tersebut. Ribuan fans yang kebanyakan wanita pun dibuat meleleh dengan suara Joong Ki saat menyanyikan "Always" yang menjadi soundtrack "Descendants of the Sun".


 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...