Sponsor Lebih Besar, Mantan Trainee Cowok Ngaku Terima Rp 342 Juta





Seorang mantan trainee cewek baru saja mengaku mendapat tawaran sponsor. Tak tanggung-tanggung, ia ditawari 5 juta Won (setara Rp 57 juta) dengan syarat harus bertemu sebulan 2 kali dengan pemberi sponsor. Kali ini, giliran seorang mantan trainee cowok yang mengungkap hal serupa.

Lewat acara "PD Notebook", mantan trainee tersebut membeberkan secara detil bagaimana pengalamannya bertemu dengan sponsor. "Pertama, dia memberiku pinjaman sebesar 70, 100 hingga 200 Dollar. Kemudian dia berkata, 'Aku sudah memutuskan untuk mengirim uang lebih banyak untukmu' dan dia benar-benar memberiku 1000 Dollar (setara Rp 13 juta)," buka mantan trainee itu.

"Aku syok dan bertanya apa aku benar-benar bisa menerima ini. Dia jawab, 'Hei, ambil saja. Aku memberi ini untukmu karena aku tau pengeluaranmu banyak," tambahnya. "Lalu setelah 4 bulan, dia mulai SMS aku dan berkata, 'Aku kesepian sekarang, bisakah kau datang? Aku langsung menjawab, 'Tapi kau sudah punya suami', lalu dia membalas, "Dia sedang keluar bisnis dan nggak pulang ke rumah nanti malam."

"Dia ingin melakukan skinship denganku dan sering memintaku untuk tinggal sehari dengannya. Aku bilang padanya kalau ini tak benar. Aku berjanji akan mengembalikan semua uang yang kuterima saat sukses nanti dan aku memintanya tak menghubungiku lagi," tambahnya. "Tapi dia langsung menunjukkan jumlah uang yang kuterima dan berkata, 'Hey, aku memberimu segini banyak uang tapi kau mengkhianatiku?"

"Aku berpikir ini gila, tapi saat itu orang di sekitarku malah menyarankan untuk menerima sponsor darinya," tutupnya sembari mengungkap jumlah terbesar yang pernah diterimanya dari sponsor. "Aku benar-benar menerimanya dan mendapat uang sebesar 18 ribu Dollar hingga 26 ribu Dollar (setara Rp 342 juta). Saat itu aku nggak punya uang dan pekerjaan. Hutangku makin besar dan besar."

Comments