Monday, 25 April 2016

Terungkap, Yoona Dibayar Rp 35 Miliar untuk Perannya di 'God of War Zhao Yun'

 

Yoona semakin membuat popularitasnya di Tiongkok melejit dengan membintangi "God of War Zhao Yun". Apalagi drama berlatar kerajaan ini dianggap sukses dengan meraup rating yang cukup tinggi. Belum lama ini, honor yang diterima member Girls' Generation itu terungkap.

Yoona yang digaet untuk memerankan putri kerajaan rupanya dibayar total 3 miliar Won atau sekitar Rp 35 miliar. Meski angka tersebut terbilang menakjubkan, namun tak jadi masalah karena "God of War Zhao Yun" ternyata sukses di pasaran Tiongkok.

"Yoona layak dibayar 3 miliar Won untuk setiap dramanya," ujar perwakilan drama. "Angka tersebut bisa berubah tergantung produksi, namun jumlah total 3 miliar sudah diminta. Memang jumlah yang besar, namun itu masuk akal mengingat dia adalah member SNSD dan punya banyak pengalaman membintangi drama Korea."

Banyak yang menganggap jumlah yang diminta Yoona ini kelewat mahal. Namun perwakilan produksi kembali menambahkan bahwa hal itu normal jika melihat imej mantan kekasih Lee Seung Gi itu yang bersih dari kontroversi.

"Saat ini Tiongkok bukan hanya melihat popularitas saja," lanjutnya. "Kepribadian, kehidupan pribadi dan profesionalitas juga dipertimbangkan, oleh karena itu, Yoona sangat layak dibayar tinggi."
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...