100 Idol Pilih 5 Top Visual, Yoona SNSD dan Suzy miss A Puncaki Daftar


 

Sebagai idol, tak bisa dipungkiri kalau visual adalah hal yang penting. Bahkan tak jarang para idol rela melakukan apapun demi menunjang penampilannya.

Baru-baru ini, lebih dari 100 idol diminta memilih idol cewek yang dinilai paling menonjol dalam hal visual. Hasilnya, Yoona Girls' Generation berhasil menyisihkan idol cewek lainnya.

Yoona menempati posisi pertama sebagai idol cewek dengan top visual dengan total suara sebanyak 27 persen. Berikutnya, Suzy miss A menghuni tempat kedua dengan total suara 23 persen.

Di bawah mereka, Irene Red Velvet di posisi ketiga dengan total suara 16 persen. Sedang posisi keempat dan kelima ditempati Krystal f(x) dan Tzuyu Twice masing-masing dengan total suara sebanyak 11 dan 9 persen.



Hasil survei yang dilakukan para idol ini rupanya tak mengejutkan bagi netter. Pasalnya, Yoona dan Suzy sudah lama dikenal lewat kecantikannya.

"Kwanghee pernah bilang paar idol cowok susah ngajak Yoona dan Suzy kencan karena mereka sudah di level yang berbeda," komentar salah satu netter. "Suzy bahkan bisa membuat hati perempuan berdebar," kata netter lainnya. "Yoona, Suzy, Irene, Krystal dan Tzuyu semuanya cantik," imbuh yang lain.
 
 
 
 

Comments