Thursday, 19 May 2016

7 Drama Korea Wajib Tonton Musim Ini

 
Tahun ini  udah sedih habis-habisan, soalnya banyak banget drama Korea kesukaan yang akhirnya selesai masa tayangnya. Mulai dari Reply 1988, Descendants of The Sun (iya, itu dramanya Kapten Yoo Shi Jin yang berhasil bikin baper cewek-cewek sejagad raya itu) dan Comeback Mister (dramanya Rain yang bikin ngakak dan nangis di waktu bersamaan) semua tamat. Setelah satu drama bagus berakhir, pasti bakal ada drama selanjutnya yang ..ehm, bisa kita baperin bersama. Drama Korea apa aja sih yang keren dan wajib tonton musim ini? Yuk, baca list  ini!
 
1. The Flower in Prison
  
sumber : http://www.hancinema.net 

Yang kemarin ikut baper-baperan karena Marriage Contract, kayaknya nggak perlu sedih lagi. Mulai Sabtu ini, The Flower in Prison bakal mengganti kekosongan hati kamu. Drama sageuk (kolosal) ini bercerita tentang seorang gadis  bernama Ok Nyeo yang lahir dan besar di penjara dan bakal diperankan sama si cantik Jin Se Yeon. Aktor ganteng Go Soo juga udah siap memporak porandakan hati kamu lewat karakter Yoon  Tae Won yang bakal dia mainkan.
 
The Flower in Prison sendiri bakal ditayangkan stasiun MBC setiap Sabtu dan Minggu mulai tanggal 30 April ini! Yeay!
 
2. Lucky Romance
  
sumber : http://i1192.photobucket.com/ 

Setelah sukses dengan Kill Me Heal Me dan She Was Pretty, Hwang Jung Eum kayaknya nggak mau istirahat lama-lama. Dan buat proyek dramanya kali ini, aktris yang baru saja menikah itu bakal berpasangan dengan Ryu Jun Yeol si Kim Jung Hwan dalam Reply 1988. Kebayang kan combonya bakal kayak apa?
 
Lucky Romance sendiri adalah sebuah komedi romantis yang diangkat dari Webtoon berjudul sama. Dramanya bakal berkisah tentang pertemuan Bo Nui, cewek yang percaya banget sama peramal dengan Je Su Ho, CEO sebuah perusahaan game.  Lucky Romance bakal tayang di MBC setelah drama Goodbye Mister Black selesai tanggal 25 Mei nanti.
 
3. Doctors
  sumber : https://www.dramafever.com/ 

Kalo di Pinocchio udah lihat Park Shin Hye jadi reporter berita, ini saatnya kita ngelihat gimana lihainya aktris kelahiran tahun 1990 itu berperan jadi dokter. Di drama ini, Park Shin Hye akan dipasangkan dengan Kim Rae Won, aktor ganteng yang udah populer sejak zaman dahulu kala 
 
Buat yang nunggu comebacknya Park Shin Hye, boleh dicatat nih tanggal tayangnya: setiap Senin dan Selasa jam 10 malam mulai tanggal 20 Juni.
 
4. Uncontrollably Fond
  sumber : http://images.newseveryday.com/
 
Drama yang bakal tayang 6 Juli ini emang udah bikin heboh sejak awal pengumuman kastingnya. Gimana enggak, Choi Young Do alias Kim Woo Bin yang patah hati di The Heirs karena ditolak Cha Eun Sang (Park Shin Hye) akhirnya bakal ketemu cewek baru!
 
Dalam drama yang skenarionya ditulis sama Writer Kim Kyoung Hee ini, Woo Bin bakal berperan jadi seorang penyanyi yang punya hubungan sulit dengan No Eul. No Eul sendiri bakal diperankan sama Suzy Miss A! Kebayang kan bakal gimana jadinya drama satu ini? Siap-siapin jantung kalian, yaa..
 
5. W
  sumber : http://0.soompi.io/ 

Akhirnya, setelah kehilangan sosok Choi Dal Po di drama Pinocchio, Lee Jong Suk bakal balik lagi ke layar drama. Kali ini Lee Jong Suk bakal dipasangin sama Han Hyo Joo,  yang udah lama banget nggak main drama.
 
Drama bergenre fantasy romance ini bakal tayang Rabu dan Kamis mulai bulan Juli nanti di MBC.
 
6. Dear My Friend
  
sumber : http://i1192.photobucket.com/ 

Setahun ke belakang, TvN memang sedang gencar-gencarnya mencari penulis naskah dan pemain yang keren buat drama mereka. Kali ini, aktris kece yang berperan jadi Lady Mishil di The Great Queen Seondeok, Go Hyun Jung bakal  mereka gandeng.
Dear My Friend yang bercerita tentang kehidupan dan persahabatan sekelompok orang dari berbagai usia ini akan mulai tayang 13 May 2016 pukul 20.30 KST.
 
7. Moonlight Drawn By Clouds
  
sumber : http://i1192.photobucket.com/
 
Setelah jadi #TeamTaek di Reply 1988 karena Park Bo Gum, saatnya untuk move on.  Aktor kelahiran 1993 ini bakal berperan jadi Lee Young, seorang pangeran yang bertemu secara tak sengaja dengan Hong Ra On, seorang gadis yang menyamar jadi cowok. Setelah kabar simpang siur tentang pasangan Bo Gum di drama ini, KBS akhirnya mengumumkan bahwa Kim Yoo Jung-lah yang bakal jadi lawan main si Taek, eh, Park Bo Gum. Drama sepanjang 20 episode ini akan mulai tayang mulai 15 Agustus nanti.
Jadi, drama mana yang paling kalian tunggu? 


Sumber Artikel: www.piopioo.com

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...