Wednesday, 4 May 2016

Akdong Musician Suguhkan Konsep Berbeda di 'Re-Bye' dan 'How People Move'

 
 

Akdong Musician (AKMU), akhirnya resmi comeback dengan album terbarunya "Spring". Duo naungan YG Entertainment ini merilis dua music video terbarunya yaitu "Re-Bye" dan "How People Move". Dalam dua video tersebut, Lee Chan Hyuk dan Lee Soo Hyun menyajikan dua konsep berbeda.

Dalam video "Re-Bye" AKMU menggandeng aktris "Cheese in the Trap", Lee Sung Kyung, yang menjadi diva di sebuah pertunjukan. Sedangkan duo saudara AKMU berperan sebagai kru panggung dan berhasil memecahkan permasalahan ala "Sherlock Holmes".

"Re-Bye" menyajikan musik jazz bertempo sedang dengan sedikit sentuhan misterius. Selain itu lagu ini berhasil menjadi favorit fans karena mengingatkan mereka pada musik jazz lawas.

Sedangkan di "How People Move" menyuguhkan konsep yang lebih ceria dengan AKMU yang menjadi boneka kayu. Lagu ini diiringi musik upbeat dan dipadukan vokal mengagumkan Lee Soo Hyun. Selain itu, dalam "How People Move" juga terdapat beberapa bait rap dari Lee Chan Hyuk.

Tidak lama setelah merilis album yang bertajuk "Spring" tersebut, AKMU langsung berhasil memuncaki chart musik Korea. Tidak hanya itu, mereka juga mendapatkan predikat all-kill untuk lagu "Re-Bye".

Inilah AKMU dalam MV "Re-Bye":
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...