Wednesday, 4 May 2016

Akhirnya, 'Beautiful Mind' Pastikan Park So Dam Sebagai Pasangan Jang Hyuk


 

Tim produksi "Beautiful Mind" akhirnya bisa sepenuhnya bernapas lega. Pasalnya, mereka baru saja mendapat kepastian dari Park So Dam. Aktris cantik ini memutuskan menerima tawaran menjadi pasangan Jang Hyuk di drama terbaru KBS tersebut.

Sebelumnya, tim produksi sempat mengumumkan bahwa mereka akan melakukan syuting percobaan dan teaser tanpa pemeran utama wanita. Namun KBS menyampaikan bahwa proses syuting berjalan dengan lancar.

Dengan dikonfirmasinya Park So Dam, "Beautiful Mind" sudah melengkapi pemeran utamanya. Setelah sebelumnya Park Se Young dan Yoon Hyun Min lebih dulu setuju bergabung dengan drama yang sudah disiapkan sejak dua tahun.

Park So Dam akan memerankan karakter seorang detektif di unit kriminal. Ia akan membuat Lee Young Oh (Jang Hyuk), dokter bedah syaraf jenius yang dingin, jatuh cinta padanya.

Sementara itu, "Beautiful Mind" menambah daftar drama yang menggaet pasangan dengan jarak usia yang cukup jauh. Mengingat Jang Hyuk saat ini hampir memasuki usia 40 tahun. Sedangkan Park So Dam masih berusia 25 tahun. Bergenre fiksi, drama ini rencananya akan tayang mulai 20 Juni nanti menempati slot Senin dan Selasa malam di KBS
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...