Monday, 2 May 2016

Berseragam Lengkap, Donghae SuJu Menari Seksi di Acara Kepolisian

 

Lee Donghae saat ini memang tengah hiatus dari dunia hiburan karena menjalankan wajib militernya. Namun bukan berarti, personil Super Junior itu lantas berhenti menunjukkan kemampuan menyanyi dan menarinya.

Pasalnya, baru-baru ini Donghae terlibat dalam sebuah acara yang digelar oleh kepolisian Seoul, Selasa (26/4) kemarin. Dalam acara itu, idol 29 tahun ini mengenakan lengkap seragam polisinya.

Tak cuma menari asyik, Donghae juga melantunkan lagu "Uptown Funk" milik Bruno Mars. Saat mendengar bintang drama "Ms Panda and Mr Hedgehog" ini bernyanyi, para penonton tak ada habisnya bersorak histeris.


Donghae juga tanpa ragu memperlihatkan sedikit kebiasaannya ketika manggung bareng SuJu, seperti meminta para penonton bernyanyi dengan memegang telinganya. Namun tak sendiri, pelantun lagu "Magic" ini menari ditemani oleh sejumlah temannya dari kepolisian.

Sementara itu, ini bukanlah kali pertama Donghae terlibat dalam acara kepolisian yang membuatnya harus menunjukkan kemampuan bernyanyi dan menari. Sebelumnya, Donghae juga sempat menghibur penonton bersama dengan Choi Siwon dan Changmin.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...