Tuesday, 3 May 2016

Buka Suara Usai Dituntut Song Hye Kyo, J.Estina Akhirnya Minta Maaf



 

J.Estina akhirnya buka suara terkait tuntutan yang dilayangkan Song Hye Kyo. Brand perhiasaan ini dituntut atas penyalahgunaan fotonya sebagai media promosi. Padahal kontrak antara mereka sudah berakhir Januari lalu.

"Perusahaan punya banyak pengaruh di bidang ekonomi dan konten Hallyu," ungkap perwakilan perusahaan. "Kami sangat respek pada semua segi produksi, aktor/aktris dan bisnis yang bekerja untuk mencapai keberhasilan. Meski kami punya sedikit pengaruh, kami tetap akan melakukan yang terbaik untuk perkembangan Hallyu."

"Kami tak membantah tuntutan Song Hye Kyo atas pernyataan di media soal pelanggaran yang kami lakukan," lanjutnya. "Kami minta maaf sudah menimbulkan kekhawatiran. Kami akan segera mengadakan diskusi dengan pihak satunya (Song Hye Kyo) dan menyelesaikan masalah ini."

Sebelumnya, J.Estina membeberkan kontrak dengan "Descendants of the Sun" yang mengijinkan pihaknya menggunakan gambar dan media dari drama untuk iklan. Namun pihak drama menyampaikan pernyataan yang bertolak belakang dengan brand tersebut.

"Dalam kasus ini, brand menggunakan foto dan video aktris di luar drama," ujar perwakilan drama. "Mereka harusnya meminta ijin dari si aktris lebih dulu."
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...