Wednesday, 4 May 2016

Ditawari Iklan 100 M, Rumah Song Joong Ki Bernilai Rp 25 Miliar

 


Bukan rahasia lagi Song Joong Ki menerima bayaran fantastis untuk iklan yang ia bintangi semenjak membintangi serial "Descendants of the Sun". Baru-baru ini acara "Heard It Through the Grapevines" di Channel A membahas berapa bayaran yang diterima oleh Joong Ki untuk iklan-iklan yang ia bintangi.

Salah seorang panel dalam acara tersebut mengungkapkan awalnya bayaran Joong Ki hanya 400-500 juta won (sekitar Rp 4-5 miliar) per iklan. Namun saat ini bayarannya meningkat menjadi minimal 1 miliar won (sekitar Rp 10 miliar) per iklan.

Bahkan, Joong Ki dikabarkan baru saja ditawari iklan kosmetik seharga 10 miliar won (sekitar Rp 100 miliar) di Tiongkok. Peningkatan tersebut tentunya cukup fantastis jika dibandingkan bayaran Joong Ki sebelumnya.

Bukan hanya itu, barang-barang Joong Ki juga laku mahal di pasaran. Baju sweater yang ia kenakan di "Descendants of the Sun" mampu terjual 800 ribu won (sekitar Rp 8 juta).

Selain itu, harga rumah Joong Ki juga meroket tajam. Salah seorang jurnalis dalam acara itu mengungkapkan rumah aktor yang berusia 30 tahun ini diperkirakan bernilai 2,5 miliar won (sekitar Rp 25 miliar).

"Rumah yang ditinggali Song Joong Ki sekarang seharga 2,5 miliar won jika dijual dan bernilai 2 miliar won (sekitar Rp 20 miliar) kalau disewakan," ujar reporter tersebut. "Song Joong Ki tinggal bersama orangtuanya tapi dia memiliki ruangan pribadi untuk dirinya sendiri. Lee Na Young, Won Bin dan Go Hyun Jung juga tinggal di daerah itu."
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...