Fans Girang, Song Joong Ki Super Tampan Menggoda di Video BTS Forencos


 

Ketampanan Song Joong Ki sudah tak perlu diragukan lagi. Apalagi sejak drama terakhirnya kemarin, "Descendants of the Sun", popularitasnya pun meroket semakin tajam.

Setelah selesai drama tersebut, ia pun semakin laris manis menerima berbagai iklan seperti LG Household and Health Care hingga Forencos. Baru-baru ini, Forencos bahkan memanjakan fans Song Joong Ki dengan merilis video BTS saat pemotretannya 2 pekan lalu.

Di video berdurasi 30 detik itu, Song Joong Ki tampak mengenakan sweater putih dan berbaring di atas tempat tidur. Tak hanya itu, tatapannya semakin menggoda di pose-posenya yang lain seperti saat ia mengenakan jas, membaca majalah dan tersenyum dengan setangkai mawar di tangannya.

Melihat video BTS yang dirilis Forencos itu, fans langsung girang tak keruan. Mereka bahkan antusias akan membeli Forencos demi sang idola.

"Apa ini karena dia begitu lucu? Dia benar-benar tampan," seru seorang netter. "Oppa sangat tampan. Harus beli Forencos nih, terima kasih sudah membuat video yang indah ini," kata yang lainnya.

Simak videonya di bawah ini:




Comments